Segini Harga yang Harus Dikeluarkan Manajemen Persib untuk Merekrut Andik Vermansyah


Manajemen Persib berencana untuk mendaratkan pemain Timnas berusia 26 tahun bernama, Andik Vermansyah. Hal itu diutarakan langsung oleh Roberto Carlos Mario Gomez.
Liga 1 Indonesia musim 2018 yang akan dimulai pada Maret 2018 nanti, adalah target utama Persib Bandung menunjukan kualitas sesungguhnya. Kegagalan mereka di Piala Presiden 2018 menjadi kesempatan bagi Persib Bandung untuk memperbaiki diri, menambal dimana kekuarangan mereka, dan mempertajam lini depan yang sepanjang gelaran Piala Presiden 2018, hanya mampu menciptakan satu gol.
Nama Andik Vermansyah sudah disetorkan kepada manajemen. Ini artinya, tinggal perjuangan manajemen Persib dalam usaha mereka mendaratkan pemain berusia 21 tahun tersebut.
Nama Andik berada diantara satu, dari 6 pemain yang masuk menjadi incaran Persib Bandung. "Itu nama (Andik), dari enam pemain dia ada masuk tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen," Ungkap Fernando Soler, seperti yang dikutip dari bolasport.com (30/1/2018)
Lalu, sekiranya berapakah harga yang harus dikeluarkan manajemen untuk merekrut pemain berkualitas bintang tersebut? Meski semua tahu bahwa Andik saat ini berstatus bebas transfer, namun harga pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini memiliki nilai yang cukup tinggi.
Dilansir dari laman resmi transfermarkt.com (31/1/2018), harga Andik Vermansyah yang musim lalu bergabung dengan Selangor FA itu masih menyentuh nilai £175000, atau sekitar RP 3,3 Miliar.
Harga 3,3 Miliar, bagi Persib mungkin sebuah harga yang wajar, mengingat kualitas Andik yang diprediksi mampu meningkatkan produktifitas Persib Bandung di musim 2018 nanti.

Bahkan bukan tidak mungkin, manajemen akan memberikan nilai yang lebih tinggi. Tentunya masih segar dalam ingatan kita, ketika musim ini saja Persib berhasil mendaratkan Bojan Malisic, dimana di laman resmi Transfermarkt senilai €300000 (Rp 4,9 Miliar).
Tentunya sangat menarik untuk kita tunggu seperti apa kisah Persib Bandung dalam mendaratkan Andik Vermansyah. Akankah Andik Vermansyah bersedia menjadi bagian dari Pangeran Biru musim ini?

Sumber : Uc news
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==