Atep Hijrah ke Klub asal Thailand? Ini Jawaban Fernando Soler


TIM pelatih Persib Bandung angkat suara mengenai rumor kapten Atep Rizal yang ditawari klub asal Thailand. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengaku belum tahu dengan masa depan mantan pemain Persija Jakarta itu di Persib.

Kendati demikian, Soler menyebut, bahwa Atep memang memiliki keinginan untuk pindah. Meskipun, sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar membantah isu tersebut.

"Belum tahu, dari dia (Atep) yang ingin keluar," ucap Soler mengenai kemungkinan Atep yang bakal diizinkan ke klub Thailand.

Sejak kompetisi Liga 1 2017 berakhir, rumor bakal perginya Atep memang mewarnai isu transfer Maung Bandung. Salah satunya, Atep bakal kembali bekerja sama dengan Djadjang Nurdjaman yang kini menukangi PSMS Medan. Hanya saja, sampai dengan saat ini kabar itu tidak menjadi kenyataan.

Penurunan performa manjadi alasan utama panasnya posisi Atep di tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu. Sejak musim lalu, Atep sudah kehilangan tempat di skuat inti dan lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Di turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Atep hanya sekali bermain sebagai starter, saat melawan PSMS. Di sayap kiri, posisinya digantikan Puja Abdillah.

Hanya saja, saat dikonfirmasi mengenai statusnya sebagai pemain Persib, Atep mengaku masih terikat kontrak dengan Pangeran Biru.

"Saya masih di Persib," ucap Atep.

Selain masalah Atep, Soler juga mengungkapkan kemungkinan Persib mendatangkan pemain baru. Menurut pelatih asal Argentina itu, satu dari enam pemain yang ditawarkan kepada manajemen Persib adalah, salah satunya adalah Jonathan Jesus Bauman.

"Kami sudah memberikan enam nama untuk bisa dimasukkan (ke skuat Persib), salah satunya striker Argentina, Bauman," ujar Soler.

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==