Resmi Dikontrak, Dua Pemain Berkualitas Ini Siap Membawa Persib Juara di Musim Depan


Teka-teki siapa pemain muda yang bakalan menjadi pemain baru Maung Bandung sedikit demi sedikit mulai diungkap oleh manajemen Maung Bandung. Ya, dikabarkan ada sejumlah pemain yang sudah diajuhkan jajaran pelatih ke manajemen, namun kabar gembiranya ada dua pemain baru yang sudah siap bergabung.


Referensi pihak ketiga
Dilansir dari TribunNews.com (31/01/2018) Muchlis dan Ghozali Siregar sudah resmi menjadi milik Maung Bandung dan kemungkinan mereka akan diumumkan menjadi punggawa Persib hari Jumat (02/02/2018).
Manajemen pun mengungkapkan bahwa, soal pemain semua menjadi hak penuh untuk pelatih yang memilih. "Soal pemilihan pemain, semua keputusan ada ditangan pelatih, kami manajemen tak mau ikut campur." Ungkap Zaenuri, seperti dilansir dari IndoSport.com (31/01/2018).


Referensi pihak ketiga
Dengan kedatangan dua pemain tersebut, memang sejak kegagalan mereka di Piala Presiden, posisi penyerang dan winger menjadi fokus utama pelatih Mario Gomez. Setali tiga uang, Muchlis dan Siregar juga merupakan pemain dengan posisi yang dicari oleh Persib Bandung demi menambah kedalaman skuad untuk mengarungi musim depan dan berharap bisa membawa Maung Bandung juara Liga1 2018.
Lalu bagaimana pendapat kalian dengan pemilihan Muchlis dan Siregar? Apakah mereka pemain yang pantas bagi Persib? 

Sumber ; Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==